fcb.portal.reset.password

Messi, pada poster pertandingan 27 di Oslo

Dalam beberapa hari Barça akan memulai pra musim dan semakin hari semakin dekat pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di luar Catalunya. Pada poster publikasi pertandingan ketiga melawan Valerenga, muncul Leo Messi sebagai daya tarik utama. Di samping Messi adalah bintang dari Valerenga Torgeir Børven,

Di Oslo ekspektasi dari pertandingan tanggal 27 Juli sangatlah tinggi. Di situs klub Norwegia tertulis ”Hanya perlu melihat Messi” untuk menikmati pertemuan la expectación es máxima para el partido del 27 de julio. untuk menikmati permainan dengan tiket yang sudah dapt dibeli, juga tersedia di situs Valerenga. Duel akan dilangsungkan pada pukul 19:00 di stadion Ullevaal.

[[BOTOVERMELL::Tiket Valerenga vs FC Barcelona++::http://www.billettservice.no/event/valerenga-fc-barcelona-tickets/391059::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Perayaan keseratus klub Norwegia

Pertandingan persahabtan ini adalah untuk memperingati perayaan keseratus dari Valerenga. Didirikan pada tahun 1913, tim ini merupakan tim yang bersejarah di Tippeligaen (Liga professional Norwegia) dengan 5 Liga dan 4 Piala dan 4 Oslo Championship. Saat ini mereka berada di posisi ke-10 (18 poin) di Liga Norwegia, sebuah kejuaraan yang dimulai pada 16 Maret lalu.

2-4 di tahun 2010

Duel kali in merupakan yang kedua kalinya FC Barcelona memulai pramusim dengan melawan tim dari Oslo. Sebelumnya yaitu pada pramusim 2010/11, tim yang dikomandani oleh Pep Guardiola memenangkan pertandingan dengan 2-4. Pada saat itu, Víctor Sánchez, Maxwell, Benja dan Keita mencetak gol untuk BArça.

Kembali keatas