fcb.portal.reset.password

Leo Messi dengan 20 gol melawan Atletico de Madrid

Atlético de Madrid adalah korban kedua favorit dari Leo Messi. Sang bintang kelahiran Argentina iini telah menjebol gawang colchonera total sebanyak 20 kali sejak ia bermain di tim utama. Gol tersebut terbagi atas: 17 pada Liga dan 3 di Copa, dengan 12 di Camp Nou dan 8 di Vicente Calderón. Pada tiga laga di musim ini, ia masih belum mampu untuk mengalahkan Thibaut Courtois.

Dengan demikian, Messi merupakan ancaman utama pada pertandingan yang akan dilangsungkan hari rabu atau kamis dini hari Indonesia di Madrid. Selama Liga Champions, ia belum pernah menjebol gawang Atlético de Madrid.

Angka menunjukkan gol-gol dari Messi di Calderón berarti hasil yang baik. FC Barcelona telah memenangkan empat dari lima pertandingan dimana sang bintang menciptakan gol di kandang rojiblanco. Hanya pada musim 2008-09 ketika Messi mencetak gol, Barça pulang dengan kekalahan (4-3).

25 gol di Liga

Dalam lima pertandingan Liga terakhir, Messi telah mencetak 10 gol. Dan total ia telah membuat 25 gol pada kompetisi ini, hanya berbeda tiga gol dibawah Cristiano Ronaldo dan sama dengan Diego Costa, yang bermain dua dan tiga pertandingan lebih banyak.

Kembali keatas