fcb.portal.reset.password
Leo Messi mencoba meloloskan diri dari kepungan pertahanan Levante

Leo Messi mencoba meloloskan diri dari pertahanan Levante / FOTO: MIGUEL RUÍZ

Sang bintang asal Argentina memberikan komentarnya pada ruang konferensi pers Ciudad de Valencia dan menyesali kesempatan yang tersia-sia oleh timnya: "Sangat disayangkan, kami mencoba segala ssuatu untuk menang tapi mereka bermain di belakang dan tidak memberikan ruang." Messi juga memberikan penilaiannya dan menyoroti apa yang telah tim perbuat untuk membawa pulang tiga poin: "Merupakan lapangan yang sulit, tapi kami telah mencoba, kami telah melakukan usaha untuk menang, hanya kurang sedikit keberuntungan."

Barça kembali akan mengunjungi lapangan Levante rabu ini pada pertandingan putaran pertama perempat final Copa del Rey. "Saya rasa Levante akan memainkan petandingan yang sama dengan kami saat Copa." kata Messi

Berikut tanggapan dari beberapa pemain lainnya:

Cesc:

"Saya kesal dengan pertandingan kali ini. Daya bermain dengan baik dan kami menciptakan bahaya. Merupakan frustasi saat dimana bola tiidak dapat masuk."

"Saat babak pertama kami dapat bermain lebih baik, tapi di babak kedua kami mendominasi, hanya kurang sedikit keberuntungan."

Jordi Alba:

"Mereka menutup lini belakang, menyulitkan kami untuk masuk dari tengah."

"Sangay disayangkan kami kehilangan dua poin, Atlético dan Madrid adalah lawan yang kuat dan kami harus kehilangan poin sesedikit mungkin."

Gerard Piqué:

"Bukanlah hari terbaik kami, kami ingin menang dan sepertinya tidak mungkin, tapi sensasi yang kami rasakan tidaklah buruk karena kami memiliki kesempatan untuk membuat gol."

"La liga sangatlah panjang, masih ada 18 pertandingan lai, masih ada poin-poin yang dapat kami raih."

"Pertandingan hari rabu kemungkinan akan sama, bermain dengan tertutup, bukanlah yang pertama berain seperti itu melawan kami."

Sergio Busquets:

"Kami selayaknya menang. Kami mengontrol pertandingan tapi gol dari mereka tidak membiarkan kami menang. Kami mencoba hingga akhir permainan."

Kembali keatas