fcb.portal.reset.password

Messi, melawan Milan. FOTO: MIGUEL RUIZ- FCB.

Dari San Siro ke Camp Nou. Adalah statistik dari Leo Messi tanpa membuat gol pada beberapa pertandingan terakhir. Telah lewat tiga pertarungan Liga (Real Madrid, Celta dan Espanyol). Total, 366 menit tanmpa gol, sebuah periode yang diakhiri pada hari ini lewat tendangan penalti di menit ke 29 yang diawali dari Neymar.

65 gol di Champions

Si no. '10' dari Barça ini tidak puas hanya dengan satu tendangan penalti dan pada babak kedua, sebuah duet dengan Cesc, berhasil membuahkan yang kedua. Total telah mencetak 6 gol di sepanjang Liga Champions kali ini (hanya berada kedua dibelakang Ibrahimovic dengan 7 dan 8 dari Cristiano Ronaldo). Total telah mencetak 65 gol sepanjang sejarah kompetisi, yang artinya setiap saat semakin mendekati rekor absolut dari Raúl (71).

AC Milan adalah rival favorit dari Leo Messi, yang sampai saat ini total telah mencetak 8 gol sepanjang sejarah Champions. Dengan demikian, ia merupakan pemain pertama yang memasukan 8 gol pada lawan yang sama. Perlu diingat, dari ke-8 gol tersebut, 4 merupakan penalti. Bintang Argentina, Messi total telah mengumpulkan 37 gol dengan seragam Barça.


Kembali keatas