fcb.portal.reset.password
Messi sedang melompat pada mencoba gawang tim lawan

Messi mencobai gawang Hart. / FOTO: GERMÁN PARGA-FCB

Leo Messi mengomentari permainan malam ini dengan mengatakan: "Tidak ada hubungannya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya yang tidak dapat kami menangkan."Dengan ini ia bermaksud mengatakan bahwa "Kami adalah yang pertama melakukan krtitik bagi diri kami sendiri dan kami tahu bahwa sebelumnya kami melakukan hal-hal yang seharusnya tidak kami lakukan. Kami masih belum kehilangan Liga karena masih tersisa banyak permainan." Kami tahu saat kami melakukan hal baik atau buruk." katanya menambahkan.

Berikut adalah komentar pemain protagonis lainnya:

Xavi Hernández:

"Saya rasa kami mengusai permainan, sensasi yang dirasakan sangat sensasional dan tujuan kami adalah untuk berada di perempat final dan disinilah kami, kami sangat senang."

"Tim lawan juga bermain bagus, tapi kami berusaha mendapatkan bola dan memainkan permainan bola kami."

"Manajer lah yang memutuskan bagaimana kami akan bermain, ada banyak pemain dan kami semua dalam nivel yang baik."

"Fans sangatlah sensasional dan atmosfer malam ini sangat luar biasa."

Dani Alves:

"Kami sangat senang dapat lolos eliminasi. Jika ada hal yang tidak berjalan dengan baik adalah normal bila kemudian datang kritik."

"Terlebih dari gol, saya mengatakan adalah berkat kerjasama tim. Hanya ada satu jalan yang harus diikuti. Kadang kami terjatuh, tapi kami terus melaju."

"(Soa fans). Jika kami bersatu, maka kami akan lebih kuat. Kami adalah Barça dan kami harus membelanya sampai mati."

Víctor Valdés:

"Tidak perduli siapa yang akan menjadi lawan di perempat final, tapi kami harus menunjukkan. Barça masih tetap sama"

"Hari itu, saat melawan Valladolid, kami tidak mampu untuk bereaksi dan kami menunjukkan bahwa kami tetap ingin menang."

"Barça, sebagai suatu entitas, sejarah, para pemainnya dan permainan, memiliki kewajiban untuk mendapat kesempatan memenangkan Champions."

Kembali keatas