fcb.portal.reset.password
Leo Messi mengankat tinggi sepatu emasnya di stadion Camp Nou

Leo Messi, mempertontokan sepatu emasnya di Camp Nou / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Leo Messi dan sepatu emasnya dikelilingi oleh rekan-rekan satu tim nya sebelum pertandingan dimulai

Leo Messi, bersama rekan-rekan nya / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Leo Messi kembali mendapatkan apresiasi dari Camp Nou, ketika pada hari sabtu sore ini , sebelum dimulainya pertandingan Barça - Granada, mempertontonkan penghargaan sepatu emasnya. Walaupun ia mendapat cedera sehingga diharuskan jauh dari arena pertarungan hingga tahun yang akan datang, bintang Barça ini tidak ingin kehilangan kebiasaan untuk mengucapkan terima kasih dan mempertontonkan penghargaan kepada para pengikut azulgrana. Penghargaan sepatu emas yang ketiga dalam rekor individu nya, sebuah penganugerahan bagi pencetak gol terbanyak di Liga Eropa pada musim yang lalu.

Messi masuk ke lapangan Camp Nou ketika beberapa menit setelah rekan-rekannya selesai melakukan pemanasan. Pria kelahiran Argentina ini mengenakan pakaian biasa, menerima sambutan luar biasa dari penonton yang hadir di Stadion Camp Nou. Selanjutnya ia menghampiri rekan-rekannya dan melakukan foto bersama dengan mereka.

Acara sore ini dilaksanakan tiga hari setelah penerimaan penghargaan yang diserahkan di Pabrik Lama Estrella Damm, Barcelona, dimana hadir diantaranya adalah Presiden Sandro Rosell, rekan-rekan satu timnya:  Puyol, Piqué, Pinto, Jordi Alba, Adriano, Xavi dan Cesc, dan sang manajer Tata Martino.

Kembali keatas