fcb.portal.reset.password

Leo Messi i Neymar Jr

Leo Messi dan Neymar Jr akan menjadi salah satu dari tiga pemain depan FIFA FIFPro World XI. Senin, 9 Desember ini diumumkan nama 15 preseleksi untuk posisi tersebut yang merupakan pilihan dari rekan-rekan seprofesinya di seluruh dunia. Kandidat lainnya adalah Agüero (City), Balotelli (AC Milan), Cavani, Ibrahimovic (PSG), Falcao (Mónaco), Mandzukic (Bayern), Drogba (Galatasaray), Diego Costa (Atlético de Madrid), Cristiano Ronaldo (Madrid), Suárez (Liverpool), Van Persie dan Rooney (United).

Pemenangnya - pemain yang menerima suara terbanyak- akan menjadi bagian dari kesebelasan terbaik FIFA FIFPro, yang akan diketahui saat Gala FIFA Balón d´Or yang akan diselanggarakan pada bulan Januari di Zúrich.

Messi, merupakan kebiasaan

Leo Messi tahu rasanya menjadi bagian dari FIFA FIFPro World XI, karena pemain depan asal Argentina ini telah menjadi bagiannya selama enam tahun. Sebaliknya terpilih menjadi nominasi kesebelasan terbaik, merupakan yang pertama bagi Neymar Jr.

Perlu diingta, FC Barcelona memilki hingga sembilan kandidat untuk penghargaan tersebut. Selain Leo Messi dan Neymar Jr, senin lalu diketahui Víctor Valdés berada dalam daftar lima kandidat kiper terbaik dunia, hari rabu lalu diketahui  Alba, Alves dan Piqué berada dalam 20 bek finalis dan jumat lalu diketahui Sergio, Xavi dan Iniesta merupakan finalis dari 15 gelandang tengah.

Kembali keatas