fcb.portal.reset.password

 

Leo Messi dan Neymar Jr. bertemu kembali di lapangan sepak bola setelah hampir dua tahun kemudian. Pagi dini hari ini mereka bertemu muka dalam pertandingan yang diselenggarakan di Lima (Peru), antara tim Messi dan temannya dan grup dari pemain lainnya dari seluruh dunia. Sebuah pertunjukkan yang luar biasa bagi para pecinta sepak bola. Hasilnya adalah 8-5 untuk tim Messi.

Pertemuan kembali setelah Piala Dunia Antar Klub

Di stadion Estadio Nacional Perú pertandingan ini bertajuk´Duel Raksasa´. Leo Messi dan Neymar, rekan barunya di FC Barcelona, bertemu kembali setelah terakhir kalinya mereka berhadapan di Piala Dunia Antar Klub pada tahun 2011. Pada saat itu Barça mengalahkan Santos dengan 4-0, tapi sekarang adalah berbeda karena sekarang mereka adalah rekan sepermainan di Barça.” Saya akan membantu Leo Messi untuk tetap menjadi yang terbaik.” Kata Neymar ketika ia bergabung bersama Barça.

Sebelum dan sesudah pertandingan, keduanya bersalaman dengan hangat. Mereka menyajikan sebuah tontonan yang luar biasa pada pada pertandingan eksibisi dalam bentuk gol-gol. Messi mencetak dua gold an Neymar Jr., walaupun gagal dalam sebuah penalti, juga mencetak dua gol.

 

Selain Messi dan Neymar, tiga pemain Barça lainnya juga hadir dalam eksibisi ini: Javier Mascherano, Alexis Sánchez dan Dani Alves, yang masing-masing mencetak satu gol dengan tim nya. Mascherano dan Alves mengungkapkannya di jejaring sosial mereka,

Kembali keatas