fcb.portal.reset.password
Messi sedang mencium Trofi sepatu emas yang dimenangkannya pada musim 2012/13

Messi, di musim lalu, dengan penghargaan sepatu emas 2012/13. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Leo Messi pada hari rabu ini, pukul 12:30 waktu setempat, akan menerima sepatu emas nya yang ketiga. Yaitu sebuah penganugerahan bagi pencetak gol terbanyak di Liga Eropa pada musim 2012/13.  Pemain depan asal Argentina ini mengakhiri kejuaraan musim lalu dengan 46 gol dan dengan demikian berhak memboyong penghargaan tersebut, yang juga telah dimenangkannya pada musim 2009/10 (dengan 34 gol) dan 2011/12 (dengan 50 gol).

Harapan yang tinggi

Penghargaan akan diberikan di Pabrik lama Damm, Barcelona dan akan diserahkan oleh ESM (European Sports Media), sebuah organisasi yang menggabungkan berbagai media komunikasi dari kontinen Eropa.

Akan menghadiri acara tersebut, selain Messi tentunya, adalah Presiden Sandro Rosell, Wakilpresiden Josep Maria Bartomeu dan dewan direksi Jordi Moix, Pilar Guinovart dan Ramon Pont. Juga akan dihadiri oleh petinggi-petinggi Barcelona dan dari dunia olahraga.

Siarang langsung

Penyerahan Sepatu Emas Leo Messi dapat diikuti secara langsung melalui Barça TV dan juga live streaming di www.fcbarcelona.co.id.

Kembali keatas