fcb.portal.reset.password

Portada de l'ESPN, amb Leo Messi com a protagonista

Di hari ketika Leo Messi menyamakan skor bagi FC Barcelona di pertandingan melawan Milan (1-1), pemain asal Argentina ini dimasukan namanya sebagai salah satu atlet paling popular di Amerika Serikat.

Menurut berita yang diterbitkan hari ini, 22 Oktober, oleh ESPN, Messi adalah atlet ketujuh paling pupuler di USA dan merupakan rekor menjadi pesepak bola pertama yang masuk kedalam peringkat top-10 atlet paling popular. Ini mengingat bahwa sepak bola bukanlah sebuah olahraga yang utama di Negara tersebut.

[[BOTOVERMELL::Semua tentang Messi ++::http://www.fcbarcelona.co.id/semua-tentang-messi::HOR::::NO-TRACKING::::::]]

Popular dengan anak-anak 

Sepak bola menjadi semakin popular dengan anak-anak berkat gol-gol dari pemain asal Argentina ini dan juga pemain sepak bola besar lainnya dari Eropa dapat dilihat di televisi. Ini sebabnya, Messi yang telah memenangkan empat Ballons d’Or, adalah atlet paling popular keempat diantara unur 12 hingga 24 tahun.

“Siapa atlet favorit kamu?”

Dari survey yang diadakan – sekitar 1.500 telefon setiap bulannya- dimulai sejak Oktober 2012 dan berakhir pada September di tahun selanjutnya. Pertanyaan yang diajukan adalah: “Siapa atlet favorit kamu?” Michael Jordan, Peyton Manning dan LeBron James berada di peringkat teratas, sedangkan pesepak bola seperti Cristiano Ronaldo (21) dan David Backham (47) juga muncul namanya di ranking.

Kembali keatas