fcb.portal.reset.password

Poster pertandingan FC Barcelona di Malaysia

Kurang dari satu bulan untuk dimulainya Asian Tour bagi tim utama FC Barcelona, yang berakhir pada pertandingan di Kuala Lumpur pada 10 Agustus. Disana mereka akan berduel dengan tim seleksi dari Malaysia. Akan menjadi pertandingan keenam pra-musim, setelah pertandingan di Polandia, Munich, Oslo, Barcelona (Trofi Joan Gamper) dan Thailandia.

Di Malaysia mereka telah siap menerima kedatangan tim dari Barça. Dalam poster iklan pertandingan terlihat para kapten Puyol dan Xavi dan juga Messi serta Neymar.

Sebuah stadion besar

Pertandingan antara FC Barcelona dan kombinasi Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil National. Didirikan pada tahun 2008, adalah lapangan terbesar di Malaysia dengan kapasitas untuk 100.000 penonton. Merupakan stadion yang ideal untuk tim yang dikomandani oleh Tito Vilanoa bermain untuk yang pertama kalinya di tanah Malaysia.

Barça akan berangkat bersama seluruh tim utama ke Kuala Lumpur dan merupakan pertandingan persahabatan terakhir sebelum pertandingan Liga yang pertama melawan Levante.

[[BOTOVERMELL::Tiket pertandingan++::http://www.ilassotickets.com/event/view/411::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Kembali keatas