fcb.portal.reset.password

PHOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Orang-orang yang berdatangan untuk memberikan penghormatan kepada Vilanova / FOTO: VÍCTOR SALGADO - FCB

Tribun utama Camp Nou / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sebuah keheningan yang hanya dipecahkan oleh suara musik klasik yang membelakangi dan juga suara bidikan kamera dari media jurnalis yang menemani kehadiran Presiden Josep Maria Bartomeu, wakil presiden olahraga, Jordi Mestre, dan para kapten, Carles Puyol, Xavi Hernández, Victor Valdés dan Andrés Iniesta, yang diikuti kemudian oleh Andoni Zubizarreta, Tata Martino dan bagian tim utama serta Dewan Direksi yang melewati karpet merah untuk memberikan penghormatan kepada Tito Vilanova.

Beberapa saat sebelumnya mereka telah membubuhkan tandatangan di buku kenangan yang disediakan di TRibun utama Camp Nou. Semua orang meninggalkan pesan mereka untuk Tito dari hati yang terdalam dan menunjukkan betapa pentingnya Tito di kehidupan mereka, banyak dari mereka yang telah belajar dari dia, banyak yang akan terus mengingatnya di masa yang akan datang.

Kesedihan yang mendalam di ruang ganti

"Adalah momen yang rumit bagi dunia sepak bola, di ruang ganti, dan orang-orang yang mengenal Tito. Saat yang sulit, kami disini ingin memberikan dukungan sepenuhnya kepada keluarga dan teman-temannya. Telah pergi seorang yang sangat penting, seorang panutat dan ini adalah sebuah pukulan yang berat. Ia merupakan seorang contoh bagi kami semua, ia telah berjuang hingga di akhir hayatnya," kata Kapten Carles Puyol, mewakili para pemain tim utama.

Sedangkan para anggota dan juga fans Barça dan beberapa pemain dari bagian lainnya juga berdatangan membentuk antrian yang panjang untuk memberikan penghormatan yang terakhir pada pelatih yang pernah mencapai Liga 100 poin dan juga asisten pelatih yang menemani Guardiola di masa kejayaan Barça sepanjang sejarah.

Total terdapat 20.802 penjunjung yang terdiri atas anggota, penya, fans dan juga orang-orang kebanyakan yang ingin menunjukkan penghormatannya.

 

Kembali keatas