fcb.portal.reset.password

Josep Maria Bartomeu dan Andoni Zubizarreta, di ruang konferensi pers Ciutat Esportiva / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sore hari ini dihadapan media wakil pesiden olaheaga, Josep Maria Bartomeu, dan Andoni Zubizarreta, direktur bagian olahraga sepak bola, memberikan informasi dari aktivitas beberapa bula terakhir di bagian sepak bola. Berikut ringkasannya dalam sepuluh kalimat:

1. Bartomeu: "Untuk kedua tahun berturut-turut kami tidak menghabiskan apa yang telah kita anggarkan untuk biaya di bursa transfer.”


 2. Bartomeu: "Rafinha, Bojan dan Deulofeu mereka mempunyai kapasitas untuk berkembang secara professional. Kami percaya, jauh dari Camp Nou mereka akan menjadi matang sebagai pemain.”


 3. Bartomeu: "Dalam kesepakatan transfer Villa termasuk didalamnya hak istimewa dua pemain muda dari Atlético de Madrid".


 4. Zubizarreta: "Para pemain Barça bukanlah pertaruhan. Jika mereka berada di Barça adalah karena mereka telah membuktikan dan layak. Jika Bartra berada di tim utama adalam karena kami percaya kepadanya.”


 5. Zubizarreta: "Saya menyelamati Tata Martino untuk fleksibilitasnya dalam semua proses ini. Kami belajar bermain surfing disaat gelombang besar yang paling sulit yang ada. Kesediaan Tata sangatlah ektraordinari.”


 6. Zubizarreta: "Saya selalu bermain sebagai kiper dan saya tahu bagaimana kami diperlakukan. Saya masih memiliki nomor satu di punggung saya.”


 7. Zubizarreta: "Pintu terbuka bagi Tito untuk melalukan apa yang ia pikir baik. Tapi saat ini kita harus meninggalkannya dengan tenang karena kesehatannya adalah yang paling penting.”


 8. Zubizarreta: "Puyol telah mengalami saat yang berat, tapi sekarang sudah sangat baik. Kami optimis kepadanya.”


 9. Zubizarreta: "Sebagian besar dari pemain disini tidak mengalami perkenalan yang yang hebat. Mereka naik tingkat dari Barça B, seperti Sergi Roberto".


 10. Zubizarreta: "Semua keputusan yang diambil adalah telah disepakati bersama oleh area bidang olahraga.”


Kembali keatas