fcb.portal.reset.password

Messi, Jordi Alba, Pedro dan Alexis, di Trofi Joan Gamper / FOTO: GERMÁN PARGA - FCB

Barça era Gerardo Martino memiliki jadwal pertandingan yang padat di awal musim 2013/14. Kompetisi melawan Levante di kandang sendiri, menyambangi Málaga serta Valencia di kandang masing-masing dan juga duel untuk memperebutkan gelar pertama dalam musim ini, Supercopa Spanyol.

Awal Liga dan Supercopa

Tim azulgrana mencari tiga poin pertama mereka di Camp Nou, hari minggu pukul 19:00 (00:00 WIB) melawan Levante. Dilanjutkan pada hari rabu, tim akan berangkat menuju Madrid untuk pertandingan putaran pertama Supercopa Spanyol melawan Atlético de Madrid (23:00 waktu setempat atau 04:00 WIB).

Empat hari kemudian akan dimainkan pertandingan pertama Liga di luar Camp Nou. Yaitu hari minggu melawan Málaga di La Rosaleda, pada pukul 21:00 waktu setempat. Dengan demikian Barça akan berduel dua pertandingan Liga secara berturut-turut di luar kandang, karena pada akhir pekan berikutnya, minggu tanggal 1 September, pukul 9 malam, mereka akan mengunjungi Mestalla, Valencia. 

Tetapi antara Málaga dan Valencia, Barça akan kembali berduel untuk memperebutkan Supercopa Spanyol, di putaran kedua yang dimainkan di Camp Nou. Yaitu pada hari rabu, 28 Agustus pukul 23:00 atau 04:00 WIB.

Setelah lima pertandingan pertama tersebut, kompetisi harus dihentikan sementara untuk jornada baru klasifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Barça akan memulai aktivitas kembali pada akhir pekan 15 September, dengan menerima kunjungan dari Sevilla.

Kembali keatas