fcb.portal.reset.password

Iniesta danTello dalam sebuah latihan / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Dengan pertandingan Liga awal sudah ada didepan mata, sembilan pemain Barça telah dipanggil oleh tim seleksi dari Negara masing-masing. Semua mata akan banyak memberikan perhatian kepada Cristian Tello, yang dipanggil untuk pertama kalinya pada skuat senior Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Ekuador.

Tello akan bergabung dengan rekan satu timnya, Valdés, Jordi Alba dan Iniesta, sedangkan Cesc Fàbregas terpaksa tidak dapat bergabung karena pergelangan kaki kanannya yang terkilir. Petandingan akan dimainkan di Guayaquil pada 14 Agustus.

Perwakilan Amerika Selatan

Sebagai tambahan dari tim internasional Spanyol, beberapa pemain Barça dari Amerika Selatan juga mendapat panggilan dari negaranya. Alexis Sánchez bersama dengan Chili yang akan menghadapi tim Irak di Brondby (Denmark).

Leo Messi dan Javier Mascherano dengan Argentina akan melawan Itali di Roma sedangkan Alves dan Neymar akan bergabung dengan Brasil, bermain di Swiss.

Ini artinya Gerardo Martino akan kehilangan hampir setengah pemainnya dalam minggu menghadapi kompetisi pertama di musim ini.

Song dan Dongou, di pelatnas

Pada tanggal yang sama dari pertandingan internacional, pemain pilihan dari Kamerun akan melangsungkan pertandingan persahabatan melawan Gabón di París. Sebuah pertandingan yang akhirnya dibatalkan. Walaupun begitu Alex Song dan Dongou telah berada bersama tim Kamerun di ibukota Perancis. Akan menjadi panggilan pertama bagi Jean Marie Dongou dengan pemilihan absolut. Pemain depan FCB ini dengan hanya 18 tahun telah mendapat panggilan dari pelatih Volker Finke.

Kembali keatas