fcb.portal.reset.password

Messi, pada jumpa pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Leo Messi hari rabu ini muncul pada jumpa pers, setelah selesai sesi pertama dari latihan pada hari kedua. Berikut adalah cuplikannya dalam sepuluh kalimat:

1. "Saya menantikan musim ini dengan penuh semangat seperti biasa. Memulai pramusim dengan penuh harapan, dengan keinginan untuk melakukannya dengan baik dan terus dengan pencapaian tujuan yang sidah kami rencanakan sejak awal.”

2. "Keinginan saya untuk bermain di semua pertandingan tetap sama. Sejak lama saya tidak mengalami cedera, tetapi resiko selalu ada ketika keluar dari lapangan. Cedera yang saya alami sangatlah kecil, tetapi sagatlah rumit.”

3. "Saya sangat tenang- mengenai pajak- .Pengacara dan penasehat saya yang menangani hal tersebut, mereka yang tahu dan saya percaya dengan mereka, dan mereka yang akan menyelesaikannya. Saya tidak mengerti.”

4. “Saya berharap dalam lapangan kami dapat bekerja. Neymar adalah pemain hebat dan ia masuk kedalam klub yang penuh dengah figur dan saya rasa tidak akan ada kesulitan untuk beradaptasi.”

5. "Saya berharap Neymar akan mencetak banyak gol demi kebaikan bagi tim, itu sebabnya kita harus berjuang.”

6. "Thiago telah memutuskan untuk pergi karena ia berfikir disana ia akan bermain lebih banyak. Hal tersebut adalah keputusan masing-masing, dapat dimengerti atau tidak.”

7. "Piala Dunia masih jauh. Saat ini saya berkonsentrasi untuk Klub dan kompetisi yang kami miliki. Ketika waktunya tiba akan saya pikirkan, tapi sebelumnya saya memiliki tujuan dengan tim.”

8. "Bayern adalah tim yang hebat dan telah memenangkan Liga Champion dengan perbedaan. Dengan adanya Guardiola mereka akan semakin kuat.”

9. "Madrid setiap tahunnya semakin kuat dengan para pemain yang mereka miliki. Seperti biasa, akan menjadi sebuah Liga yang sulit.”

10. "Perbadaan gol dengan Bayern terlalu banyak bagi kami sebagai tim. Dan hal tersebut membuat kami lebih menginginkannya tahun ini.”


Kembali keatas