fcb.portal.reset.password
Poster bergambar para pemain untuk latihan terbuka

Latihan pintu terbuka

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai tradisi, tim utama akan melakukan latihan terbuka setelah liburan Natal. Kali ini aktifitas akan dilakukan pada jumat, 3 Januari 2014 pukul 11 siang di Miniestadi.

Para anggota dapat masuk secara gratis sejak pukul 9 pagi -ketika pintu Stadion Mini dibuka- sedangkan tiket masuk untuk umum adalah 5 euro.

Para fans yang ingin menghadiri latihan ini dapat membeli tiket di Taquillas Boulevard Club sejak 30 Desember sampai dengan 3 Januari.  Pada hari yang sama juga akan ada penjualan tiket, yaitu di pintu nomor  9 dan 14. Semua anggota yang ingin berada di Mini dapat mengambil maksimum tiga tiket per anggota.

Kunjungan ke rumah sakit dan Centro anak-anak

Setelah selesai latihan, para pemain tim utama akan pergi ke berbagai centro untuk mengucapkan selamat hari Tiga Raja-raja kepada anak-anak yang kurang beruntung yang tidak bisa merayakannya karena sakit. Centro yang akan dikunjungi adalah: Hospital San Joan de Déu, Hospital Vall d'Hebron, Hospital de Sant Pau, Hospital Universitari Germans Trias i Pujol, Hospital de Barcelona, Hospital de Nens de Barcelona, Cottolengo Padre Alegre dan Casa Ronald McDonald.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, beberapa pemain juga akan mengunjugni stand dari Yayasan FC Barcelona di Pameran anak-anak.

Live Streaming

Latihan akan disiarkan secara langsung oleh Barça TV, dan juga di kanal YouTube (www.youtube.com/fcbarcelona).


Kembali keatas