fcb.portal.reset.password

Jordi Alba, a 'El Marcador' de Barça TV.

Jordi Alba saat diwawancarai pada acara 'El Marcador' dari Barça TV, mengatakan, “Di Madrid kita harus memberikan yang terbaik” Jika tim ingin lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. “Kita harus memainkan permainan yang serius. Atlético de Madrid adalah lawan yang sulit, dengan mereka kita selalu bermain imbang.”

Bagi Jordi Alba, leg pertama ini memiliki satu verita baik dan satu verita buruk: “”Berita buruknya kadalah kami ingin menang tapi kami tidak berhasil mewujudkannya. Berita baikknyakami bermain dengan baik. “ Ia juga mengakui bahwa tim bermain lebih baik saat babak kedua. “Pada babak pertama kami mendapatkan bola tapi kami tidak menciptakan banyak kesempatan. Di babak kedua kami lebih mendapat kesempatan.”Neymar Jr. bermain dengan baik di musim ini.

Alba juga mengakui bahwa tim colchoneros adalah bukan rival yang mudah: “Adalah benar bermain melawan mereka sangat sulit. Mereka mempunyai banyak pemain yang berkualitas.”

Ia juga berbicara tentang Neymar Jr, pencipta gol dan yang menyebabkan skor berakhir dengan imbang, “Ia bermain dengan baik di musim ini. Ia adalah seorang pemain yang memberikan banyak kegembiraan bagi Barça .”

Kembali keatas