fcb.portal.reset.password

 

Para pemain dari FC Barcelona, Jordi Alba, Dani Alves dan Gerard Piqué, dinominasikan dalam pemain terbaik bek pertahanan FIFA FIFPro World XI. Rabu ini diumumkan 20 para pemain yang dinominasikan untuk posisi tersebut. Kandidat lainnya adalah: David Alaba, Boateng, Dante dan Lahm (Bayern), Baines (Everton), Cole, Ivanovic dan David Luiz (Chelsea) , Hummels (Borussia Dortmund) , Kompany dan Zabaleta (Manchester City), Marcelo, Pepe, Sergio Ramos dan Varane (Real Madrid), Thiago Silva (PSG), dan Vidic (Manchester United).

Para pemenang, yaitu para pemenang yang menerima suara terbanyak otomatis akan menjadi bagian dari kesebelasan terbaik FIFA dan FIFPro, akan diumumkan pada Gala FIFA Balón d´Oro yang akan diselengarakan pada Januari di  Zúrich.

Gerard Piqué dan Dani Alves tahu apa rasanya menjadi bagian dari FIFA FIFPro World XI, karena merupakan bagian dari edisi tahun lalu.

FC Barcelona telah memiliki empat kandidat untuk penghargaan ini, selain Alves, Alba dan Piqué, senin kemarin diumumkan nama Víctor Valdés sebagai salah satu nominasi kiper terbaik sedunia. Pada hari jumat 6 Desember akan diumumkan ke-15 nama gelandang tengah dan senin tanggal 9, ke-15 pemain depan.

Kembali keatas