fcb.portal.reset.password
La nova primera samarreta del Barça

Jersey musim 2014/15

Tampak samping jersey 2014/15

Kit home terbaru dari FC Barcelona musim 2014/15 didesign oleh Nike dan mereka juga menggunakan inovasi terbaru dalam penampilan dan teknologi yang ramah lingkungan.

Berikut adalah detil teknologi dari aspek hite terbaru tersebut:

Teknologi Nike Dri-Fit:

Teknologi dari Nike Dri-Fit menyerap keringat dari tubuh dan menyalurkannya melalui bagian luar jersey dan juga celana, yang mana berevaporasi dengan cepat. Dengan demikian akan memudahkan para pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka, karena akan tetap kering dan nyaman.

Lubang ventilasi dengan pemontongan laser di zona penting jersey juga akan memperbaiki penampilan dikarenakan adanya sirkulasi udara dalam tubuh para pemain dan meregulasi temperatur tubuh selama sembilan puluh menit di lapangan.

Kit ini terbuat dari katun dan juga polyester daur ulang, dimana selain menyingkirkan keringat juga memberikan rasa sentuhan halus dan penampilan umum yang lebih baik.

Ramah lingkungan

Nike kembali melanjutkan jersey mereka yang ramah lingkungan, yang sekali lagi dibuat dari bahan daur ulang di musim ini. Kit ini dibuat untuk tetap memberikan keuntungan pada penampilan tapi juga ramah lingkungan.

Kit terbuat dari botol-botol plastik yang didaur ulang. Celanaya adalah 100% polyster yang di daur ulang, jersey 96% dan kaus kaki 78%. Tiap kit dibuat dari 18 botol plastik yang di daur ulang.Sejak tahun 2010, Nike telah mendaur ulang hampir dua milliar botol dari tempat pembungan sampah. Dengan menggunakan poliester daur ulang, Nike juga mengurangi energi yang digunakan dalam proses pembuatnnya hingga sebanyak 30%.

Pas di tubuh

Jersey yang pas badan ini juga mengijinkan tubuh untuk bergerak lebih natural dan meningkatkan kenyamanan dan penampilan para pemain.

Kaus kaki Nike Elite Match untuk tahun 2014 juga menampilakan sebuah design yang lebih elegan dan memikirkan khususnya untuk olahraga sepak bola dengan memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada jari-jari kaki dan juga kaki bagian depan yang banyak menerima benturan saat permainan berlangsung.

Kembali keatas