fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta, dalam sebuah acara di Barça TV / FOTO: ARXIU FCB

Andrés Iniesta berada dalam sebuah acara yang dilangsungkan di kota kelahirannya Fuentealbilla oleh para fans klub dan mengambil kesempatan untuk mengirimkan dukungannya bagi Tito Vilanova setelah pengunduran dirinya diumumkan dikarenakan program pemulihan penyakitnya. Iniesta dalam acara tersebut berkata,” Tito akan berjuang kembali dan memenangkan pertempuran ini.”

Iniesta sedang dalam acara untuk menghormatinya di kota kelahiranya dimana patung bintang dari Barça disebelah rumahnya diresmikan. “ Bagi saya ini adalah hari yang kontradiksi, Saya sangat senang dengan penghormatan ini tapi juga merupakan hari yang berat dengan berita tentang Tito.” Iniesta juga memohon agar orang-orang menghargai Tito. “ Orangnya adalah yang terpenting dan saya hanya berharap hal ini akan berakhir seketika.”

Jordi Alba: “sebuah berita buruk”

Iniesta bukanlah orang pertama dari tim utama yang memberikan komentar tentang keadaan Tito. Jordi Alba juga berbicara pada situs web ‘latdp.cat’ sebelum pengumuman tentang Tito dan berkata,” Saya tidak tahu apapun dan ini membuat saya terkejut. Jika benar, maka ini merupakan berita buruk.” Alba berbicara mengenai perkemahan musim panas sepak bola dan dia memuji kerja Tito di Klub,” Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dan kami berharap agar ia lekas sembuh dan secepatnya kembali.”

 

Kembali keatas