fcb.portal.reset.password

Iniesta, dalam sebuah jumpa pers/ FOTO: ARXIU FCB

Andres Iniesta yang saat ini sedang berada di kampung halaman nya Albaceta untuk klasifikasi final Piala Dunia berbicara dengan 'Movistar, dalam program acara: la voz de la Selección'. Dia menjelaskan bahwa ia sangat senang berada di Barça dan “Saya berada di tempat dimana saya ingin berada dan tempat saya adalah di Barça. Klub mengetahuinya dan ingin terus melanjutkan dengan saya, jadi saya berharap tahun tahun saya yang masih tersisa, saya berada di tempat yang saya inginkan.”

Iniesta juga berbicara mengenai pelatih baru tim. “Tata adalah seorang pria yang normal dan ide-ide nya yang ia transmisi kepada kami adalah yang selalu kami lakukan. Saya mengharapkan tahun yang hebat dan sensasi yang kami rasakan tetap seperti ini.”

Xavi juga memuji Tata

Si nomor punggu '6' Barça, Xavi Hernández, juga berbicara kepada Catalan Radio, RAC1 bahwa manajer asal Argentina ini adalah seseorang “yang sangat mudah untuk berteman dan dia tidak bertujuan untuk merubah berbagai macam hal – sangat jelas bahwa filosofi Klub tidak boleh diubah,” walaupun banyak klub Eropa papan atas memodifikasi gaya permainan mereka ketika berhadapan dengan FC Barcelona.

Tello ingin berjuang untuk mendapat tempat

Cristian Tello juga berbicara dengansurat kabar Catalan Sport. Sepanjang musim ini ia telah bermain sebanyak 222 menit, dan ia ingin terus berjuang untuk mendapat tempat di Barça, "Saya baik-baik saja dan sangat senang berada di dalam tim” Walaupun Tello mengakui sulitnya mendapatkan tempat dengan adanya Messi, Neymar Jr, Alexis dan Pedro, diantaranya.

Baca juga komentar-komentar dari Pique dan Neymar mengenai peranan mereka di tim dan mengenai Tata Martino:

  1. Gerard Piqué: “Martino mempunyai ide yang sangat jelas”

  2. Neymar: “Leo Messi adalah seorang jenius”

Kembali keatas