fcb.portal.reset.password
Iniesta dan Presiden Sandro Rosell bersalaman saat penandatanganan kontrak

Andrés Iniesta dan Sandro Rosell, saat acara penandatangan kontrak / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pada senin pertengahan hari, Andres Iniesta memperpanjang kontrak dengan FC Barcelona hingga akhir 30 Juni 2018. Acara dilangsungkan di kantor Klub, yang dihadiri oleh Presiden Sandro Rosell dan wakil presiden untuk untuk área olahraga, Josep Maria Bartomeu, dan juga direktur olahraga, Andoni Zubizarreta dan agen dang pemain. Pada hari yang spesual ini, Andrés Iniesta ditemani oleh orang tuanya dan anak perempuan nya,Valeria.

Pada 2017/18, kontraknya akan diperpanjang secara otomatis setiap tahunnya, selalu jika sang pemain memenuhi jumlah pertandingan yang disepakati saat akhir musim berakhir.

Kontrak Iniesta yang berumur 29 tahun ini seharusnya berakhir pada tahun 2015. Perpanjangan kontraknya hingga tahun 2018 berarti gelandang tengah FC Barcelona ini akan menghabisi setengah dari hidupnya bersama Barça. Dia tiba pertama kali pada tahun 1996, ketika ia berumur 12 tahun dan jika ia tetap berada di Klub saat kontraknya berakhir, yaitu saat ia berumur 34, artinya ia akan berada di FCB selama 22 tahun.

[[BOTOVERMELL::Profil Iniesta++::http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/staf/para-pemain/a-iniesta::HOR::::NO-TRACKING::::::]]

Kembali keatas