fcb.portal.reset.password

Iniesta, dalam satu acara promo / FOTO: GERMÁN PARGA-FCB

Andrés Iniesta dengan gamblang mengatakan bahwa tim utama mendunkung 100% Gerardo Martino. “Manajer percaya bahwa tim nya akan menang dan ia selalu menginginkan yang terbaik untuk timnya, oleh karena itu, para pemain, kami tidak mempunyai keragua-raguan terhadapnya. Sebaliknya, kami bersamanya hingga akhir.” Kata pemain gelandang ketika ditanya soal pertandingan melawan Real Sociedad. “Kami bermain sangat baik pada pertandingan di minggu tersebut tapi kekalahan melawan Real Sociedad memang berat.” Katanya mengakui. “Pada akhirnya, para pemain dan manajer harus bertanggung jawab atas semuanya.”

Iniesta menambahkan bahwa tim tidak boleh lagi kehilangan poin pada Liga musim ini. “Dimulai dari sekarang, semuanya adalah hingga akhir. Kami harus memenangkan semua pertandingan jika di akhir musim kami menginginkan memenangkan gelar.” Pada saat ini, FC Barcelona berada di posisi kedua klasemen, berbagi poin dengan Atlético dan berbeda tiga poin dengan Real Madrid, yang berada pada posisi puncak.

Tidak aka ada gunanya mengatakan yang menang adalah Madrid atau Atlético jika kami tidak melakukan dengan baik pekerjaan kami.

Kedua tim asal Madrid tersebut, akan bertemu muka pada minggu ini. Apa yang Iniesta lebih pilih? “Anda tidak akan pernah tau yang terbaik yang akan datang. Kami berada dalam sebuah pertandingan untuk menjadi pemimpin dan kami akan menghadapi keduanya. Adalah jelas kami mengandalkan diri kami sendiri dan kami harus melakukan pekerjaan yang baik. Tidak aka ada gunanya mengatakan yang menang adalah Madrid atau Atlético jika kami tidak melakukan dengan baik pekerjaan kami." Katanya menjelaskan

Opini saya adalah, semakin banyak berbicara mengenai hal yang tidak berhubungan sepak bola, akan semakin buruk bagi tim, pelatih dan Klub

Iniesta juga mengomentari soal kontroversi penandatangan kontrak Neymar Jr: “Opini saya adalah, semakin banyak berbicara mengenai hal yang tidak berhubungan sepak bola, akan semakin buruk bagi tim, pelatih dan Klub. Saya harap semua yang dikatakan dan hal-hal berhubungan dengan masalah ini akan segera berlalu.” Dan mengenai sang pemain asal Brasil ini:” Dia bermain dengan baik dan bersemangat. Hal pribadi disimpan masing-masing individu.”

Yang terakhir, Si nomor punggung ´8´ Barça ini berbicara mengenai masa depan Carles Puyol di klub: Saya yakin ia tidak akan pergi. Saya mengenal dia sejak lama dan kami berbagi banyak hal bersama selama bertahun-tahun – baik, sangat baik dan lainnya yang tidak terlalu baik.- Memiliki dia di ruang ganti membuat kami aman. Saya harap ia akan bertahan.”

Kembali keatas