fcb.portal.reset.password

Iniesta, saat diwawancarai oleh program acara El Marcador dari Barça TV. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Konferensi pers dari Iniesta

Andrés Iniesta berbicara mengenai rekan sepermainanya, Leo Messi dalam sebuah acara peluncuran minuman energi. "Dengan Leo saya tidak memiliki keraguan. Dia seharusnya pensiun disini (Barça). Ia tidak akan menemukan tempat lain sebaik disini dan Barça tidak akan menemukan pemain lain seperti dia." jelas pemain bernomor punggung ´8´iniAda kemungkinan jika kita memenangkan semua empat laga yang tersisa

Iniesta juga mengungkapkan realistis tentang kemungkina los culés untuk memenangkan titel Liga :"Ada kemungkinan jika kita memenangkan semua empat laga yang tersisa. Yang terburuk dari permainan sepak bola adalah tidak bergantung di tangan kita sendiri." katanya menambahkan. Tepatnya sang pemain timnas Spanyol ini berbicara "pemikiran yang positif" soal Liga di Tenerife, pada tahun 1992 dan 1993, dimana Barça dinyatakan sebagai juara di jornada terakhir, berlawanan dengan prediksi dari orang-orang.

Sebuah gaya yang tak dapat ditawar

Iniesta juga mengakui: "Kami mengalami berbagai macam situasi yang tidak normal dan itu sangatlah melelahkan." Soal masa depan tim ia berkata:"Setelah musim ini berakhir, maka akan dianalisa hal-hal yang telah lewat dan dilakukan hal-hal yang perlu dilakukan." Gelandang tengah ini memiliki pemikiran yang jelas:" Gaya yang kami mainkan tidak dapat ditawar dan Barça tidak dapat menutup pintu manapun kepada pemain manapun."

Kembali keatas