fcb.portal.reset.password

Iniesta, Cesc dan Messi memeluk Neymar setelah gol yang pertama/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gelandang tengah azulgrana, Andrés Iniesta, merupakan salah satu protagonis pada pertarungan melawan Madrid dikarenakan assits nya kepada Neymar yang menbuahkan gol pertama. Dia mengomentari kualitas dari dua gol yang dicetak oleh Barça: “Talenta dari pemain seperti Neymar atau Alexis adalah tidak terbantahkan. Mereka adalah pemain yang akan membantu Barça untuk memenangkan titel, yang pada dasarnya kami inginkan.”

Iniesta kemudian menganalisis pertandingan dan mengomentari bahwa Barça dapat mengatasi kekuatan penyerangan dari Madrid: “Kami tahu bahwa Madrid sangat berbahaya ketika mereka diberi ruang, dan kami berhasil memperkecil kesempatan tersebut, khusunya pada babak pertama. Di babak kedua kami harus berjuang lebih.” Kemudian pemain kelahiran Manchego (Spanyol) ini mengulangi perkataanya: “Saya senang disini, dan saya ingin terus berada disini, segera saya akan merenovasi kontrak saya.”

Berikut beberapa komentar dari beberapa pemain lainnya:

Alexis:

"Saya sangat senang dengan gol yang saya cetak dan untuk tim, kami menambahkan tiga poin yang penting .”

"Adalah sulit untuk mendapat kepercayaan dari fans Barça tapi saya melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya.”

Neymar:

"Gol dari Alexis adalah sebuah golazo, saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkannya, mengejutkan kami semua.”

"Memcetak gol dalam sebuah clásico adalah sangat spesial, adalah sebuah pertandingan dimana semua pemain ingin bermain, sangat indah, seperti mimpi.”

"Benar kami menerima banyak pelanggaran, tapi kami menang dan saya senang.”

Xavi:

"Kami menyaksikan sebuah permainan sepak bola yang hebat dan yang terbaik menang.”

"Alexis adalah seorang pemain yang hebat, sangat penting bagi kami dan saya percaya kepadanya. Gol ini akan semakin meningkatkan kepercayaan dirinya.”

"Perbedaan enam poin sangatlah penting, kami masih belum terkalahkan, itu adalah penting.”

"Kami bermain lebih baik dari Madrid. Tidak briliant tapi kami melihat permainan Barça yang baik dan mereka juga bermain dengan baik. Kami dapat meningkat.”

Alves:

"Sebuah kemenangan besar yang penuh emosi, tapi ini adalah penambahan tiga poin lagi dan kami harus terus menambahkannya.”

"Lebih banyak perbedaan poin dengan Madrid akan semakin baik.”

Latihan selanjutnya, minggu 27

Tim utama akan kembali berlatih pada hari minggu pukul 11 waktu setempat di Ciudad Deportivo Joan Gamper. Merupakan latihan tertutup dan tidak akan ada konferensi pers.


Kembali keatas