fcb.portal.reset.password

Messi, Neymar dan Cesc, di València / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tiga dari tiga. Mereka telah berhadapan dengan Levante, Málaga dan Valencia, rival yang sulit pada tahun-taun terakhir. Dan telah memenangkan Piala Super. Tata Martino tidak dapat mengharapkan hal yang lebih baik untuk memulai musim pertamanya dengan klub , ia telah membawa 9 poin dari 9 yang memungkinkan.

9 poin di kantong

Tiga kemenangan ini menandai istirahat dari para pemain internasional, dan Barça dapat merasa puas telah memenangkannya dari Levante, Malaga dan Valencia, untuk membawa sembilan poin yang memungkinkan.

11 gol dari Barça dan hanya 2 kebobolan. Dengan data ini, manajer baru Barça dapat dimahkotai sebagai pelatih terbaik yang mebuat debut Liga di Barça. Martino mengalahkan Rexach dengan 9 gol dan 0 kebobolan, diikuti dengan César dengan 11-3 dan Venables dengan 8-0.

Messi, pichichi

Hari minggu ini, Leo Messi mencetak tiga gol di Mestalla dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga. Dan yang mebuatnya semakin special adalah mengingat ia tidak bermain melawan Malaga. HAri minggu merupakan hat-trik nya yang ke-23 bersama FC Barcelona dan yang ke-26 di karirnya, jika tiga yang dibuatnya bersama tim Argentina diikutsertakan.

Di Mestalla, Messi juga menyamakan rekor Stòixkov (1991) dan Romario (1993) ketika mencetak tiga gol pada babak pertama. Juga mengalahkan Hugo Sánchez dengan 100 gol di tandang. Ia juga mengalahkan Quini sebagai pencetak gol keenam terbanyak dalam sejak Liga, dengan 220.

Piala Super Neymar dan Valdes

Permulaan Liga adalah sangat baik, tapi peraihan titel pertama di Can Barça bahkan lebih baik. Dan terlebih lagi ketika melawan Atlético de Madrid. Dua pertandingan dimana Neymar dan Valdes bersinar dalam permainan mereka. Gol dari pemain asal Brasil yang menyamakan kedudukan di Calderon (1-1) dan sang kiper FCB bermain mengesankan di Camp Nou (0-0) sehingga Barça dapat memboyong Piala Super untuk kesebelas kalinya.


Kembali keatas