fcb.portal.reset.password

Stadion Gdansk / FOTO: www.lechia.pl

Sabtu ini Barça akan tiba di Polandia, dalam perjalanan pulang pergi di hari yang sama untuk sebuah pertandingan persahabatan, yang diberi nama Super Mecz. Akan menjadi yang pertama kali sejak terakhir mereka bermain di musim panas 2008, disaat musim pertama Guardiola melawan Wisla Cracovia (1-0).

Lima tahun tanpa kehadiran Barça di Polandia membuat pertandingan ini, walaupun hanya pertandingan persahabatan tapi dinantikan oleh banyak fans khususnya dua fans club Barça yang ada di Polandia: Penya Barcelonista Varsovia dan Fan Club Barça Polska.

Sebuah stadion yang megah

Pertandingan persahabatan pertama di pramusim Barça akan dimainkan di Stadion PGE Arena Gdansk, didirikan pada tahun 2011 dan menjadi tuan rumah pada Keruaraan Piala Eropa terakhir Polandia dan Ukrania. Tim nasional Spanyol, dengan beberapa pemain dari Barça, bermain dalam tiga pertandingan di stadion ini. Pada sabtu ini, tidak ada satupun dari pemain Barça yang berada di tim nasional Spanyol akan berada di Gdansk. Stadion Arena Gdansk mempunyai kapasitas bagi 44.000 penonton dan sampai saat ini masih ada kesempatan untuk membeli tiket pertandingan.

[[BOTOVERMELL::Tiket pertandingan Lechia Gdansk vs FC Barcelona++::http://www.super-mecz.pl/::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Tim Lechia Gdansk yang berakhir di posisi delapan pada Liga Polandia di musim lalu, menanti dengan penuh ilusi akan kedatangan Barça. Michal Probierz, yang baru saja menjadi manajer di Lechia menjadikan pertandingan ini adalah sebuah percobaan sebelum debut di Liga. Kunjungan Barça membuat Lechia menangguhkan pertandingan Liga pertama mereka hingga hari senin, yang akan dimainkan di kandang sendiri melawan Podbeskidzie Bielsko-Biala.


Kembali keatas