fcb.portal.reset.password

El Barça va imposar-se per 4-0 al Granada al Camp Nou / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Hanya tersisa enam laga bagi FC Barcelona untuk meraih Liga kelima nya selama enma tahun. Yang pertama adalah malam ini di Granada (20 atau 01:00 wib, GolT & Canal + Liga), sebuah pertemuan yang masih pekat dengan aroma Champions dan juga menjelang final Copa. Di satu sisi, Barça datang menuju Los Cármenes (stadion baru Granada) tiga hari setelah kekalahan tereliminasi pada perempat final Liga Champions dan juga hanya empat hari sebelum final Copa kontra Madrid.

Bukanlah keadaan yang mudah bagi tim yang juga tidak dapat memainkan Marc Bartra yang pada jumat lalu saat latihan mendapat cedera hamstring pada kaki kanannya. Walaupun cedera yang didapat tidak terlalu serius, tapi ia diistirahatkan untuk berjaga-jaga..

Tanpa Bartra, Puyol maupun Piqué, Gerardo Martino harus mencari pengganti untuk pasangan Mascherano, satu-satunya bek belakang dari tim utama yang kemungkinan dipasangkan dengan Adriano, Song dan Busquets yang beberapa kali memiliki pengalaman menempati posisi tersebut.

Granada, di lain pihak sangatlah membutuhkan poin. Mereka hanya berbeda tiga poin dari zona degradasi. Tapi manajer Lucas Alcaraz telah mempersiapkan dirinya untuk tetap berada di divisi utama. Untuk laga kali ini ia mendapatkan kembali Recio dan Ighalo, tapi tidak dapat menurunkan pemain sayap kirinya Brayan Angulo yang mendapat saksi dan striker Riki yang mendapat cedera.

Kembali keatas