fcb.portal.reset.password

Cesc, menundukkan kepala/ FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Sergio Busquets, saat laga di Granada / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

FC Barcelona terjatuh dengan hanya satu gol di Granada. Sebuah kekalahan dimana si kulit bundar tidak mau masuk kedalam gawang. Tidak kurang sebanyak 29 kali anak asuh Gerardo Martino mencoba memasukkan bola untuk menyamakan gol yang dibuat Brahimi di awal permainan. Kekalahan ini sangatlah berbeda dengan kekalahan di Anoeta dan Valladolid karena Barça menciptakan banyak behaya , tapi tetap saja tidak dapat memboyong tiga poin atau bahkan satu poin, dan sekali lagi menyerahkan takdir mereka di tangan lain.

Brahimi gol pembuka

Barça memulai skuat awalnya dengan sangat berbeda dibanding saat bermain di Calderón rabu lalu. dengan Montoya dan Adriano pada lini belakang dan Busquets di posisi yang biasanya ditempati oleh Pique Puyol dan Bartra. Dan Granada memanfaatkan perubahan tersebut dengan membuka gol pertama dari Brahimi. Serangan pertama dan Granada mendapati diri mereka telah membuka gol awal.

Barça bereaksi saat itu juga. Montoya mempertunjukkan kebolehannya dari sisi kanan dan mendapatkan beberapa kesempatan tapi tidak berakhir dengan gol. Juga Messi dan Neymar yang mencobai memasukkan gol dengan kepalanya tapi tetap saja tidak berujung dengan gol.

Tanpa gol

Barça semakin bermain dengan baik setelah jeda istirahat. Cesc, Neymar, Iniesta dan Messi semuanya mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan skor, tapi tembakan mereka selalu meleset atau digagalkan oleh penjaga gawang Granada,Karnezis.

Total, anak asuh dari Martino telah menembakkan bola sebanyak 29 kali ke gawang Granada, tapi tetap saja bola tidak ingin masuk kedalam net. Sekali lagi peraihan gelar Liga bagi tim Catalan tergantung oleh dua tim lainnya

Kembali keatas