fcb.portal.reset.password

Martino, saat konferensi pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino muncul pada konferensi pers menjelang laga sabtu besok di Granada (20 atau minggu 01:00 WIB) . Sang manajer asal Argentina ini yakin bahwa pertandingan akan menjadi a lot karena “Mereka butuh poin seperti juga kami, dan kami harus memenangkan semua pertandingan jika ingin mendapat kesempatan untuk menang pada Liga. Yang kami tahu adalah kemenangan berada di tangan kami sendiri jika kami memenangkan semua pertandingan.”

Martino, juga menyadari bahwa sagatlah sulit mengembalikan mental dari anak asuhannya dalam tiga hari setelah tereliminasi dari kompetisi yang penting: “Adalah tidak mungkin melihat satu tim kembali pulih setelah tereliminasi. Tidak ada seorangpun yang suasana hatinya sempurna, tapi tidak ada waktu untuk meratapinya. Kita harus fokus kembali pada Liga.”Tidaklah mudah menjadi seorang Leo Messi dan bermain sepak bola

Tahun yang sulit

"Bukanlah tahun yang mudah. Banyak berita-berita seputar Klub, bukanlah tahun nya bagi KLub." yang kemudian juga membela Leo Messi: “Kontra Atlético saya rasa Messi mendapatkan kesempatan yang jelas. Jika ia tidak melakukannya dengan baik seperti pada pertandingan lainnya ia menerima kritik yang berlebihan. Tidaklah mudahmenjadi seorang Leo Messi dan bermain sepak bola.”

Sedangkan soal Liga Champions, Martino berkata bahwa :”Kegagalan ada Liga Champions dan yang berada di tangan kami saat ini adalah Liga atau Copa del Rey.” Dan ketika ditanya apakah Barça memiliki kans lebih besar untuk menang di Liga karena memiliki lebih banyak waktu utnuk mempersiapkan pertandingan , Martino berkata, “Saya akan lebih senang jika kami tetap berada di Liga Champions. Mungkin jika bermain satu pertandingan dalam tiap minggu adalah baik, tapi saya akan lebih senang berada di posisi Madrdi dan Atlético de Madrid".


Kembali keatas