fcb.portal.reset.password

Tata Martino dalam konferensi persnya sebelum melawan Osasuna / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino berbicara pada hari jumat ini sebelum keberangkatan menuju El Sadar untuk bertemu dengan Osasuna pada hari sabtu ini pukul 20.00 (01:00 WIB). Dia tersenyum ketika mengumumkan bahwa Busquets akan bermain dan bahwa Carles Puyol “Siap untuk bermain dan walaupun hanya untuk beberapa menit, ia akan bermain.”

Tata berbicara bagaimana ia kagum dengan sikap sang kapten, “Ia sangat menantikan untuk kembali kedalam tim. Untuk seseorang yang telah mencapai apa yang ia capai dan memenangkan apa yang telah ia menangkan, itu membuat saya juga sangat bersemangat. Semangatnya akan menebus pertandingan-pertandingan yang tidak ia ikuti selama lebih dari enam bulan. Ini seperti ia kembali membuat debut pertamanya.”

Tidak memperdulikan rekor

Jika Barça menang di Pamplona, mereka akan menyamakan rekor Real Madrid untuk kemenangan sembilan pertandingan berturut-turut pada tahun 1968/69. Tapi sang bos Barça ini berkata, “Mereka akan selalu berbicara mengenai angka pertandingan dan rekor. Itu tidak akan mengubah cara berfikir saya selama beberapa minggu terakhir. Yang terpenting adalah dimanakah kami akan berada pada akhir musim. Beberapa hal masih belum terselesaikan di minggu lalu dan juga pada minggu yang menentukan ini. Mereka semua adalah pertandingan yang penting , tapi ini adalah baru saja dimulai.”Yang terpenting adalah dimanakah kami akan berada pada akhir musim

Dengan peryataannya tersebut, ia memilih para pemain yang menurutnya dia butuhkan untuk melawan Osasuna, dia meneruskan dengan komentarnya, “Osasuna telah meningkat dalam beberapa permainannya. Mereka mempunyai semangat yang tinggi. Mereka adalah tim yang akan keluar mencari kami dan menghentikan bola untuk keluar.”

Adriano dalam kondisi yang fit

Dengan Jordi Alba yang sedang cedera, setidaknya hingga jeda internasional berikutnya, Adriano Correia akan terus memegang peranan penting di tim. “Cedera terbaru dari Jordi Alba adalah kabar yang tidak menguntungkan. Adriano melakukan kerja yang baik dan ia telah beristirahat selama 15 hari, sehingga ia berada di kondisi yang top untuk menghadapi pertandingan - pertandingan yang akan kami hadapai . Dan bila kami membutuhkan perubahan, kami mempunyai beberapa pilihan untuk melakukan hal tersebut.”

Kembali keatas