fcb.portal.reset.password

Martino, diantara anak asuhnya. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino muncul di hadapan konferensi pers setelah usai final Copa kontra Real Madrid yang berhasil mengalahkan Barça dengan skor 1-2 :"Kami harus terus melangkah dan terus berjuang untuk la Liga. Kekalahan ini sangat berat karena kami memiliki harapan yang sangat tinggi. Kami ingin menang."

Sang manajer asal Argentina ini juga mengomentari para fans yang tak henti memberikan semangat kepada tim dan "Saya merasa bertanggung jawab kepada orang-orang yang telah datang dan memberikan dukungan kepada kami. Barça memiliki banyak sisi positif yang harus dikembangkan dan memeperbaiki hasil dari beberapa tahun ini"

Sedikit kurang akurat

Sedangkan untuk rencana tim yang akan datang, Martino berkata: "Kami harus menemukan kekuatan. Kami memiliki kewajiban untuk berjuang hingga akhir."

Akhirnya, Martino menyesali kurangnya keakuratan pada beberapa meter terakhir: "Kami kurang akurat pada 20-25 meter menjelang gawang lawan." katanya menganalisa.

"Kami harus mempertahankan ide kami"

Direktur olahraga Barça, Andoni Zubizarreta, memberikan penilaian atas kekalahan Barça di final Copa del Rey: "Kami mencari gol hingga di akhir menit dan hampir saja berhasil." Dan kemudian ia juga merefleksi: "Ada kalanya kami berusaha sekuat tenaga tapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan."

Kembali keatas