fcb.portal.reset.password

 

Setelah kemenangan di 0-4 di Vallecas melawan Rayo Vallecano, Gerardo Martino berbicara kepada pers mengenai pertandingan tersebut. “Rayo menekan kami dan membuat nya menjadi sulit untuk memberikan umpan-umpan pendek. Kami harus memakai alternative untuk bermain lama dan Anda harus melakukan hal tersebut di tipe pertandingan macam ini untuk meraih sisi lain dari lapangan.” Jelas Martino yang kemudian juga mengatakan bahwa ia puas dengan bagaimana bermain anak asuhnya.

“Saya sungguh menyukai tim pada saat babak kedua. Kami tidak memiliki kesalahan di lini bertahan dan seperti pertandingan melawan Ajax, kami semakin membaik di sepenajang permainan. Kami mempunyai kapasitas untuk mencetak lebih banyak gol. Valdes bermain di level yang fantastis dan yang dapat saya lakukan sebagai manajer hanyalah menikmatinya. Dia mempunyai keputusan yang aman dan dia menyelamatkan penalti.”

Song dan Montoya

“Alex Song dan Martín Montoya bermain sangat baik. Mereka berada di evel yang bagus mengingat mereka tidak memiliki waktu bermain yang banyak. Pendekatann Rayo adalah sangat berani, agresif. Mereka memiliki pendekatan yang sangat baik, tapi kami bermain lebih baik di babak kedua.”

Akhirnya Martino berbicara mengenai penampilan Neymar. “Neymar sangatlah cerdas dan ia dapat membaca situasi permainan dengan baik. Dia dapat saja mencetak gol dan ia juga memberikan satu kepada Pedro. Sejauh ini dia mencetak salah satu gol yang paling penting di musim ini (Gol melawan Atlético Madrid pada Piala Super Spanyol].”

Kembali keatas