fcb.portal.reset.password
Gambar design dari Gerard Piqué yang akan mencapai permainan ke-250 dengan Barça

Gerard Piqué akan mencapai permainan ke-250 bersama FC Barcelona

Gerard Piqué  hanya kurang satu pertandingan menuju permainan ke-250 nya dengan jersey azulgrana. Dan dapat dicapai pada hari minggu ini, dimana anak asuh dari Tata Martino akan bermain di Camp Nou melawan Elche (16:00 atau 22:00 WIB) . Dia bermain sebanyak 152 di Liga, 26 di Copa del Rey, 58 Liga Champions, 9 Supercopa Spanyol, 1 Supercopa Eropa dan 3 Piala Dunia Antar Klub.

Enam musim di Barça

Telah berlalu enam musim sejak Piqué kembali ke ´rumah´ setelah melewati satu tahap jauh dari Barcelona dengan bermain di Manchester United dan Zaragoza. Ia berumur 21 tahun ketika pada musim panas 2008 bergabung ke dalam tim utama FC Barcelona, bersamaan dengan tibanya Pep Guardiola sebagai pelatih barcelonista. Sejak saat itu ia menjadi bek bertahan tengah Barça, yang memungkinkannya dikenal di seluruh dunia dan menjadi bagian, contohnya sebelas terbaik UEFA dan FIFA  dalam beberapa musim terakhir.

Bersama Barça, Gerard Piqué telah mengumpulkan 16 gelar: empat Liga, dua Liga Champions, dua Copa del Rey, dua Supercopa Eropa, empat Supercopa Spanyol dan dua Piala Dunia Antar Klub.

Kurang dari satu bulan saat ia akan mencapai umur 27 tahun, Gerard Piqué akan bersama tim utama dan memainkan lebih dari 250 pertandingan bersama Barça. Berada di depannya adalah Xavi, Puyol, Valdés, Iniesta dan Messi, dan yang mendekati adalah Alves dan Sergio Busquets. Si nomor punggung '3' juga merupakan pecetak gol ke-1.000 pada kompetisi internasional. 

Kembali keatas