fcb.portal.reset.password

Adriano, Neymar Jr dan Adriano, dalam aksinya / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Keajaiban dan Karisma dari Neymar juga tiba di Thailandia. Pemakai nomor punggung 11 Barça ini merupakan pemain yang paling ditunggu di Parque Paragon, sebuah pusat perbelanjaan di Bangkok tempat untuk acara dari Nike dengan empat pemain dari Klub. Pemain Brasil ini ditemani juga oleh Gerard Piqué, Alexis dan Adriano.

Lebih dari satu jam acara yang dihadiri oleh empat pamain Barça ini. Dimulai dengan serangkaian pertayaan mengenai sepatu Nike Hypervenom, lokasi yang dipenuhi dengan orang-orang yang ingin melihat dari dekat idola mereka. Sepuluh menit kemudian di ruang lain, telah menunggu empat media setempat dalam wawancara singkat.

Secara bersamaan, Gerard Piqué dan Adriano terlibat dalam sebuah sesi foto untuk pakaian olahraga. Dan juga Alexis , diinterview oleh televise Fox. Semua itu dilangsungkan di dalam True coffee, sebuah cafeteria yang diubah secara special untuk dilangsugkannya acara tersebut.

Atraksi di Parque Paragon

Tidak jauh dari sana, Pusat perbelanjaan Parque Paragon dipenuhi oleh para fans Barça. Dengan mengenakan kaus Barça mereka, muncul Neymar, Adriano dan Alexis ditemani dengan para pemain 'free style' dan akrobatik dengan bola.

Teriakan semakin membahana, ketika sang pembawa acara menyebutkan nama Neymar. Dengan bola di kakinya. Pemain Brasil ini menjadi pusat perhatian diantara rekan lainnya Alexis dan Adriano, sedangkan Pique melihat dari kursinya.

Neymar: “Saya baik-baik saja”

Pemain depan Barça, yang pada musim panas, melakukan operasi amandel, menjelaskan bahwa ia baik-baik saja. Dan juga menambahkan, "Saya semakin membaik sejak operasi dan saya tidak mempunyai masalah untuk berlatih. Saya semakin membaik."


Kembali keatas