fcb.portal.reset.password

 

Final Copa del Rey antara FC Barcelona dan Real Madrid akan dilangsungkan pada hari rabu, 16 April di estadio de Mestalla, kota Valencia, pada pukul 21.30 atau 03:30 WIB kamis dini hari, seperti yang diinformasikan oleh Real Federación Española de Fútbol (RFEF) pada pertemuan yang diadakan pada hari kamis di Madrid.

Barça akan mendapatkan 40% dari kapasitas Stadion Mestalla, yang berarti sekitar 19.350 tempat duduk. Angka ini lebih sedikit dibandingkan tempat duduk yang disediakan pada akhir tahun 2011, ketika Barça juga bermain di Valencia, dikarenakan adanya beberapa perubahan yang dilakukan di stadion tersebut sehingga mengurangi total dari kapasitas keseluruhan.

Harga tiket akan berkisar dari 45 euro yang terendah hingga 240 yang paling tinggi. Lebih dari 50% tiket masuk akan lebih murah 20% hingga 25% dibandingkan harga dari edisi final Copa sebelumnya.

Jadwal yang padat

Di lain pihak, FC Barcelona dan Real Madrid juga memiliki jadwal yang padat. Yaitu dengan Liga de Fútbol Profesional (LFP) sebelum final (Granada -Barça dan Real Madrid-Almería) yang dapat diubah menjadi hari sabtu. Dan juga minggu selanjutnya yang telah dijadwalkan (19 atau 20 April), untuk ditunda karena adanya kemungkinan Barça dan Real MAdrid untuk masuk semifinal Liga Champions (22 atau 23 April). Jika Barça masuk kelasifikasi maka pertandingan Liga melawan Athletic Club akan dimainkan pada rabu, 7 Mei.

Selanjutnya, Klub akan menginformasikan kepada para anggota dan fans secara lengkap bagaimana untuk mendapatkan tiket masuk Copa del Rey.

Kembali keatas