fcb.portal.reset.password
Pedro melompat merayakan gol yang dibuatnya di Cartagena

Pedro merayakan satu gol yang dibuatnya di Cartagena / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona memulai Piala Copa del Rey dengan baik. Setelah kejutan di awal pertandingan dengan gol dari FC Cartagena, tim blaugrana dapat kembali membelas skor sebelum jeda istirahat dan mengakhiri pertandingan dengan 1-4 berkat gol dari Pedro (2), Cesc dan Dongou,.

Tuan rumah menyerang

Pertandingan dimulai dengan penuh semangat. Barça memulai dengan bahaya, tapi FC Cartagena tidak gentar sama sekali dan membalas dengan bahaya. Pada menit ke-16 sebuah umpan dimanfaatkan oleh Fernando untuk mengalahkan Pinto dengan sebuah tebakan silang dari dalam kotak penalti

Jawaban yang cepat

Los azulgranas mendekati gawang dari kiper Limones secara terus menerus sejak menit ke-20. Pedro merupakan yang paling aktif menyerang. Akhirnya, setelah sebuah assits dari Cesc, Pedro berhasil memasukan gol dengan kaki knannya.

Beberapa menit kemudian, setelah kesempatana dari Alexis, Cesc menjadikan skor 1-2, yang berawal dari umpan silang Adriano dari sisi kanan.

Pedro tidak memaafkan

Barça tidak memberikan pilihan kepada FC Cartagena pada babak kedua. Mendominasi sejak awal, tim blaugrana menciptakan kesempatan-kesempatan. Dan gol bertahan dalam forma yang menakjubkan. Cesc, Alexis dan Jordi Alba hampir saja membuat yang ketiga. Skor 1-3 didapat berasal dari Pedro, yang menjebol gawang Limones setelah assits dari Alexis.

Dongou: debut dan gol

Dengan perbedaan dua gol, Martino menurunkan Jean Marie Dongou untuk membuat debutnya. Pemain asal Kamerun ini masuk menggantikan Alexis dan menunjukkan pemainan yang sangat baik dalam 15 menit nya di lapangan Cartagonova. Keberuntungan berpihak kepadanya di akhir pertandingan, ketika tendangan dari Pedro yang membentur tiang jatuh ke kakinya. Dongou tidak menyia – nyiakan kesempatan dan membuat gol dalam debutnya dengan tim utama.

Kembali keatas