fcb.portal.reset.password
Neymar merayakan sebuah gol sambil berlari

Neymar Jr, merayakan sebuah gol / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Malam perdana bagi FC Barcelona. Tim asuhan Gerardo Martino akan membuat debut mala mini (22:00 atau 04:00 WIB;TV3 dan Antena 3) pada kompetisi Copa del Rey 2013/14 di Cartagena. Meskipun lawan adalah dua kategori lebih rendah, sejarah menunjukan bahwa satu konsesi kecil dapat dibayar mahal di Copa. Seperti yang dikatakan oleh sang pelatih Argentina: “Adalah sebuah pertandingan penting.” Dan juga setelah kekalahan melawan Ajax di Champions dan melawan Athletic Club di Liga. Tiba waktunya untuk kembali menang.

Pergantian skuad awal

Gerardo Martino telah menyiapkan 15 pemain utama dan Adama serta Dongou, dari Barça B. Tiga pemain yang bermain di San Mamés, Piqué (diistirahatkan karena keputusan tehnik) Xavi serta Iniesta (memiliki gangguan pada kakinya), tidak akan turut bermain, yang artinya akan ada perubahan pada kesebelasan awal. Masuk dalam daftar pemain adalah Puyol dan Jordi Alba yang telah kembali fit.

FC Cartagena kuat di kandang

Walaupun adanya perbedaan kategori, lawan blaugrana bukanlah tim sembarang. Mereka adalah tim ketiga dari grup IV Divisi Kedua B dan hanya mengalami satu kekalahan dari delapan pertandingan yang dimainkan di Stadion Cartagonova, stadion kembar dari Miniestadi. Sisanya dimenangkan oleh mereka. Pemain depan Fernando, dengan 9 golnya, merupakan ancaman terbesar dari FC Cartagena


Kembali keatas