fcb.portal.reset.password

Pedro, pada pertemuan leg-1 / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

La Liga kembali selangkah lebih maju kedepan. Atlético, Barça dan Madrid, ketiga tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar titel kembali akan bermain pada hari sabtu ini. Anak asuh dari Gerardo Martino kembali membutuhkan tiga poin untuk tetap mendapatkan gelar dari tangan mereka sendiri, bersamaan dengan harinya pemungutan suara untuk Espai Barça yang baru.

Ketika para anggota memutuskan masa depan dari Camp Nou dan Palau Balugrana, FC Barcelona harus memenankan kunjungan dari Betis, yang saat ini berada di urutan paling bawah di Liga. Martino telah menyiapkan 19 pemain, termasuk didalamnya Carles Puyol tetapi absen dari Valdés, Dos Santos, Piqué dan Cuenca, serta alasan tehnik Afellay dan Jordi Alba yang mendapat sanksi.

Tim asal Andalusia in juga kehilangan beberapa pemain. Gabriel Calderón tidak dapat memanggil Salva Sevilla, Matilla, Chuli, Dídac Vilà, Nosa, Perquis, Nacho dan Verdú. Kembali mendapatkan pemain centralnya, Amaya, dalam sebuah skuad yang terdiri atas 20 pemain dan 3 diantaranya adalah pemain muda. (Pedro, Jesús Muñoz dan Dani Ceballos).

Pertandingan di Camp Nou akan memastikan posisi Barça dan Betis pada gelar titel dan juga penurunan divisi. Dengan kebutuhan akan kemenangan bagi kedua tim, ada kemungkinan malam ini kita akan melihat pertandingan dengan banyak gol seperti yang terjadi swudah-sudah beberapa tahun sebelumnya.

Kembali keatas