fcb.portal.reset.password

Messi dan Neymar, melawan Real Sociedad / FOTO: GERMÁN PARGA - FCB

Barça dari Tata Martino telah menyamakan rekor terbaik klub dalam memulai awal Liga dengan enam kemenangan dari enam pertandingan setelah mengalahkan Real Sociedad 4-1. Dan ini terjadi dihari ketika kota Barcelona merayakan festival Mercè (Santa pelindung kota Barcelona). Dalam 22 menit pertama, Neymar, Messi dan Busquets, telah mencetak gol, dan dari situ, permainan didominasi oleh tuan rumah.

Awal pertandingan, dimulai dengan beberapa hal yang mengkhawatirkan. Pada menit petama, Seferovic menyerang tiang gawang Barça dan Mascherano, yang tanpa sengaja bertabrakan dengan Busquets berakhir digantikan. Selain itu, tim dari Catalan ini, meguasai jalannya permainan.

Hal yang menyenangkan

Adalah Neymar yang dalam empat menit jalanya pertandingan memasukan bola ke gawang kiper Bravo. Hanya lima menit kemudian, Messi mencetak gol yang kedua lewat sundulan kepalanya. Mesin penyerang Barça sedang dalam kekuatan penuh. Real Sociedad terlihat kehilangan arah, dan keadaan tidak bertambah baik ketika ketika kapten mereka Xabi Prieto cedera pada menit ke-22 dan harus digantikan oleh Aguirretxe.

Busquets dengan cepat membuat kedudukan menjadi 3-0 dengan tendangan dari kotakpinalti, saat setelah tendangan Messi membentur mistar gawang. Para fans tidak lupa, juga meneriakkan nama Víctor Valdés yang beberapa kali pada pertandingan sebelumnya meneyelamatkan gawang Barça. Setelah jeda babak pertama, Messi dan Neymar terus mencari celah untuk menambahkan pundi-pundi gol tim zaulgrana.

Menunjukkan kematangan

Real tidak melakukan banyak hal untuk berpartisispasi dalam perayaan Camp Nou. , tapi berhasil menyarangkan satu gol pada menit ke-63 dari De la Bella. Mereka bermain dengan berani, tapi tetap masih Barça yang memegang kendali, dan tidak banyak para penonton di Camp Nou yang khawatir bahwa permainan akan berakhir Barça tidak akan emnjadi pemenang.

Gol tak terduga pada menit ke-75 datang dari Bartra, tang dikonvensi dari umpan silang Messi membuat skor menjadi 4-2. Hal tersebut membuat satu konkulis, dan Martino memutuskan untuk menggantikan Neymar dan Messi untuk beristirahat. Alexis yang menjaga garis pertahanan sendiri, layak untuk mendapat gol di babak kedua, tapi sundulan kepalanya membentur tiang. Kesimpulanya, merupakan permainan yang hebat dari FC Barcelona dan merupakan kemenangan keenam dari enam pertandingan Liga.

Kembali keatas