fcb.portal.reset.password
Neymar membentangkan tangannya setelah membuat gol yang kedua

Neymar Jr merayakan gol 2-1 / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Sabtu ini (atau minggu dini hari Indonesia) FC Barcelona harus bekerja sangat keras untuk menghantarkan kemenangan melawan Villarreal di Camp Nou. Gol penalti dari Nemyar di babak pertama membuka kemenangan dengan sangat baik, tapi gol dari Musacchio di awal babak kedua mengharuskan los cules untuk kembali memenangakan pertandingan. Dan begitulah yang terjadi. Neymar kembali membuat gol , untuk mengamankan tiga poin penting.

Dengan demikian, FC Barcelona mengumpulkan 43 poin dan kembali membuat jarak dengan Real Madrid, dengan lima poin setelah hasil permainan imbang di Pamplona (2-2). Dan pada hari minggu akan diketahui apakah Atlético de Madrid, yang akan menerima Valencia akan tetap menyamakan poin dengan Barça.

Song, berada di posisinya

Permainan sejak awal dimulai dengan baik oleh Barça. Tim asuhan dari Martino menekan di lini atas, bereaksi dengan cepat, mecegah Villarreal untuk memuat bahaya dan penguasaan bola. Walaupun semua terlihat baik, Terdapat kekukarangan sedikit yaitu kecepatan dalam aksi mereka. Dan hanya Song, yang berhaasil membuat mereka sedikit bermasalah setelah 20 menit pertama melawan Villarreal yang menutup dengan baik lini belakangn

Gol dari Neymar Jr

Sebuah tendangan dari Alba dihentikan oleh tangan dari winger Mario, yang berada di kotak. Neymar Jr. berhasil mengecoh Asenjo dalam tendangan penalti pertamanya sebagai AzulgranaKesempatan lainnya dari Alexis, berhasil diselamatkan oelh Asenjo, sebelum jeda istirahat.

Permainan Imbang oleh Musacchio

Saat babak kedua baru saja dimulai, Villarreal menyamakan kedudukan 1-1 dengan sundulan kepada dari Musacchio. Dan Xavi masuk untuk menggantikan Song.

Kembali gol dari Neymar Jr

Villarreal dapat bertahan dengan baik hingga menit ke-67 berkat kiper Asenjo. Yaitu saat Cesh mematahkan pertahanan tim tersebut dengan sebuah operan yang baik menuju Alexis, yang dengan murah hati memberikan gol untuk dibuat oleh Neymar Jr. yang dengan tepat menyarangkannya ke gawang lawan. Dan Iniesta hampir saja membuat gol yang ketiga tapi kemudian dihentikan lagi-lagi oleh sang kiper Asenjo

Akhirnya dengan hanya perbedaan satu gol, FC Narcelona menutup satu kemenangan baru di Camp Nou, yang tidak akan kembali memainkan pertandingan Liga hinnga 5 Januari.


Kembali keatas