fcb.portal.reset.password

Leo Messi, saat pertandingan di Mestalla / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Sabtu sore ini di Camp Nou akan ada tontonan menarik dan juga kembang api (16 atau 22:00 WIB , GolT dan Canal + Liga). FC Barcelona menerima kunjungan Valencia pada jornada liga ke-22. Datangnya bulan Febuari merupakan fase paling penting dimulainya musim ini.

Rotasi skuad

Martino hampir mendapatkan semua pemainnya dan dapat memasang pemain mana saja yang ia inginkan. Melawan Valencia, kembali kedalam daftar nama pemain Alves, Sergio dan Xavi, sedangkan yang tidak dipanggil karena alasan tehnik adalah Montoya, Puyol, Afellay dan Cuenca , dan juga para pemain yang cedera, Oier, Dos Santos dan Neymar Jr.

Seperti juga dalam beberapa minggu terakhir, terdapat minimum lima sampai 6 pergantian dibanding skuad awal Copa. Valdés, Piqué, Jordi Alba dan Messi, contohnya adalah beberapa pemain yang juga dipanggil, tapi Martino lah yang mempunyai keputusan terakhir. Total terdapat 18 pemain.

Valencia yang baru

Pergantian pemain dalam Barça juga menciptakan keamanan bagi Valencia. Tim che (julukan bagi Valencia), berada di posisi kesepuluh klasifikasi Liga, mengalami trasfer musim dingin yang intensif. Guardado, Canales, Pabón dan Postiga telah meninggalkan Klub dan terdapat pemain baru, Rubén Vezo, Vargas, Araujo dan eks pemain azulgrana Keita. Dua nama yang terakhir tidak terdapat dalam daftar nama pemain untuk Camp Nou.

Yang kembali ke Barcelona adalah Juan Antonio Pizzi. Eks pemain azulgrana yang bergabung dengan Valencia sebelum akhir tahun 2013 dan dalam enam pertandingan pertamanya sebagai manajer, ia telah memenangkan satu pertandingan. Lima lainnya berakhir dengan dua seri dan satu kalah di liga dan satu eliminasi pada Copa melawan Atlético de Madrid. Sore ini Valencia mencoba untuk memberikan permainan yang menarik dibawah arahan pelatih barunya.

Kembali keatas