fcb.portal.reset.password
Cesc menggaruk kepalanya saat mengalami kekalahan

Cesc saat pertandingan hari ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Ada hari dimana segala sesuatunya sepertinya tidak berjalan dengan baik. Dan hari ini adalah hari tersebut. FC Barcelona mengalami kekalahan melawan Valencia, yang berarti mengakhiri 25 kemenangan berturut-turut di kandang sendiri. Tim tamu, yang dikomandani oleh eks pemain FCB, Juan Antonio Pizzi membawa pulang tiga poin melawan Barça yang sepertinya mengontrol permainan sampai skor 1-1 saat jeda istirahat. Tapi setelah itu, keberuntungan sepertinya membalikkan badan kepada Barça.

Bahkan gol dari Messi saat penalti dan tekanan besar dengan hanya 10 pemain dikarenakan dikeluarkannya Alba tidak mampu untuk memberikan perlawanan skor 2-3 , yang merupakan kemenangan pertama bagi tim Valencia di Camp Nou dalam satu dekade .Tapi walaupun begitu masih ada 16 jornada tersisa.

1-0 tapi seharusnya bisa lebih

Pertandingan dimulai dengan Barça menguasai bola selama 97 detik, Merupakan sintoms dari awal yang permainan yang dikuasai sepenuhnya oleh Barça. Tim pengunjung sepertinya dengan gembira menunggu di belakang , tapi terkejut dengan gol luar biasa dari Alexis yang mendapat assits dari Messi pada menit ke-7 merupakan tendangan silang yang mengejutkan Diego Alves.

Barça memberikan permainan terbaiknya hingga menit ke-25. Tendangan dari Busquets, sundulan kepala dari Alexis dan beberapa tendangan dari Messi merupakan beberapa kesempatan untuk menambah skor.

Perlawanan dari Valencia

Dalam satu permainan segitiga yang cepat antara Parejo dan Feghouli,Valencia menyamakan skor pada saat babak pertama hampir berakhir.

Dan gol dari Valencia bukanlah yang pertama yang diterima los culés. Saat babak kedua baru saja dimulai, winger kanan, Barragán membawa bola dan diakhiri dengan gol oleh Piatti, mengecoh Valdés dalam sebuah permainan bola, tendangan, melambung. Dalam beberapa menit permainan, Barça yang sebelumnya memimpin permainan dengan 1-0 mengalami kemunduran 2-1.

Jordi Alba, dikeluarkan

Barça tidak menunggu lama untuk memberikan jawaban. Tendangan dari Pedro berubah menjadi penalti Ricardo Costa. Diego Alves adalah kiper dengan spesialis dalam penyelamatan tendangan penalti. Tapi disini kita berbicara tentang Leo Messi yang menyarangkan bola kedalam net, sehingga skor kembali imbang. Para penonton di Camp Nou, menyemangati dan bernyanyi untuk memberikan dukungannya, tapi Valencia kembali membuat gol pada menit ke-59, kali ini lewat Paco Alcácer. Serangan cepat nya mematikan bagi Barça.

Dengan gol ini, Martino memasukan Iniesta untuk Xavi. Permainan, tetapi tidak menjadi sama bagi FC Barcelona, yang bermain dengan 10 pemain dikarenakan dikeluarkannya Jordi Alba.

Pada saat-saat kritis, saat sepertinya harapan telah hilang, sebuah permainan luarbiasa dari Messi memposisikannya tepat untuk mencetak gol. Waktu seakan terhenti di Camp Nou, tapi Diego Alves entah bagaimana berhasil menempatkan kakinya untuk memastikan bahwa bola melebar dan tidak masuk kedalam gawang. Jelas-jelas ini adalah hari dimana segala sesuatunya sepertinya tidak berjalan dengan benar bagi Barça.

Kembali keatas