fcb.portal.reset.password

Neymar, melawan Lechia Gdansk. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pemain legenda Antoni Ramallets, yang telah meniggal dunia pada hari selasa kemarin, akan diberikan penghormatan di ´rumahnya´sendiri, Camp Nou

Trofi Joan Gamper selama lebih dari satu dekade, telah menjadi ajang bagi para fans untuk melihat tim kesayangan mereka bermain untuk pertama kalinya di Camp Nou pada musim baru. Setelah pertandingan persahabatan di Múnich, Oslo dan Gdansk, para pemain Blaugrana kembali ke rumah untuk bermain melawan Santos dari Brasil.

Gamper nya Neymar dan Tata

Dengan demikian, akan menjadi pertandingan pertama bagi pemain terbaru Barça ( dan sampai saat ini adalah satu-satunya) bermain di rumah barunya. HAri yang sangat special bagi Neymar, karena juga ia akan berhadapan dengan eks timnya. Juga merupakan debut dari pelatih baru Tata Martino, yang sebelumnya telah bertukar pendapat dengan kapten Carles Puyol. Pemakai nomor punggung 5 ini tidak akan bermain dikarenakan cedera yang dialaminya, demikian juga Afellay, Cuenca dan Tello.

Sebalikanya, para pemain yang bermain di kejuaraan Piala Konfederasi, bisa menikmati beberapa menit pertamanya setelah latihan intensif selama satu minggu. Neymar merupakan satu-satunya dari mereka yang sempat bermain di lapangan Polandia

Aktivitas sesorean

Barça – Santos akan dimulai peda pukul 21:30 dan perkenalan dari tim dijadwalkan sat jam sebelumnya. Sejak pukul 17:00 sore di BArça merupakan sebuah pesta. Akan terdapat banyak aktifitas dan konser-konser music untuk dapat menyemangati permaian trofi Josn Gamper.

Ramallets, en la memoria

Pertandinga ini juga unuk mengormati dan mengenang Antoni Ramallets, yang telah meninggal selasa kemarin. Mantan kiper legenda ini meraih 5 Piala dan akan dihormati sebelum pertandingan melawan Santos.

Kembali keatas