fcb.portal.reset.password

FC Barcelona ketika mengalahkan Real Sociedad di Liga / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona dan Real Sociedad akan bertemu pada rabu malam ini atau kamis dini hari Indonesia (22h atau 04:00 WIB, Antena 3).Tim Catalan dan Basques akan memperebutkan tiket untuk final Copa del Rey, kompetisi yang dimenangkan oleh Blaugrana pada tahun 2012 dan 2009 lalu. Setelah kekalahan pada sabtu lalu melawan Valencia (2-3), pertandingan malam ini merupakan kesempatan yang baik bagi tim asuhan Tata Martino untuk menunjukkan kemampuannya, seperti yang dikatakan oleh Tata Martino selasa kemarin.

Tahun 2014 yang hampir sama

Kedunya hampir memilki catatan yang sama, kecuali skor 4-1 pada pertandingan Liga. Baik Barça maupun Real Sociedad memulai awal tahun 2014 dengan rekor yang identik: los Cules telah mengamankan delapan poin di tahun 2014 ini sedangkan Real Sociedad, tujuh poin, dan kedua tim dapat mengalahkan tanpa banyak kesulitan lawan mereka pada perempat final: Levante and Racing

FC Barcelona hampir memiliki semua pemainnya untuk duel rabu ini. Hanya para pemain yang cedera, NeymaJr, Dos Santos dan Oier yang namanya tidak ada dalam daftar nama 22 pemain . Tata harus menyisihkan empat nama sebelum pertandingan dimulaii.

Akankah Canales membuat debut?

Real dapat menurunkan pemain terbaru mereka, Sergio Canales, yang baru saja bergabung pada bursa transfer musim dingin ini. Ia menjadi salah satu penyerang bersama dengan: Griezmann, Vela, Xabi Prieto.

Namun, tidak semua nya adalah berita baik baik tim asal Basque ini. Estrada, De la Bella, Granero dan Markel Bergara akan kehilangan kesempatan bermain karena cedera yang mereka dapatkan.

Kembali keatas