fcb.portal.reset.password

tim merayakan gol Sergio Busquets / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pertandingan malam ini di Camp Nou memiliki segalanya, dari kartu merah, hingga gol di kandang sendiri yang menjadikan skor 2-0 bagi FC Barcelona dan eliminasi semifinal menjadi semakin dekat.

Gerardo Martino menurunkan pemain yan sama seperti pada sabtu lalu ketika terjatuh melawan Valencia. Hanya Valdés –yang meniggalkan tempatnya untuk Pinto-, sisanya, sepuluh pemain lainya menunjukkan bahwa skor 2-3 melawan Valencia merupakan kecelakaan.

Skor 1-0 se bertahan

Pertandingan dimulai dengan Griezmann, yang hampir membuat gol. Tendangan kuatnya dapat ditangkap dengan baik oleh Pinto yang dalam 35 menit kedepan tidak terlalu banyak mendapat ancaman. Pada saat itu, Barça dapat menjauhkan Vela dan Griezmann. Barça menciptakan banyak kesempatan, khususnya ketika Alba dan Alves bergabung dalam serangan. Juga ketika Messi, melakukan tendangan yang hanya mengenai tiang,

Dari Pinto ke Busquets

Jalannya pertandingan berubah dalam sekejap. Real Sociedad membuka serangan dan Vela hampir saja mencetak gol jika bukan penyelamatan hebat dari Pinto. Dalam beberapa menit kemudian Barça mencetak gol ketika bola setelah memantul kesana kemari, jatuh ke kaki Busquets, yang mencetak gol identik dengan golnya pada semifinal Champions melawan Chelsea tahun 2012. Saat Barça sedang merayakan gol, Real Sociedad harus bermain hanya dengan 10 pemain ketika Íñigo Martínez dikeluarkan karena protes atas aksi sebelumnya antara , Mascherano dan Vela.

2-0 yang tidak dapat dipercaya

Real Sociedad memulai babak kedua, tanpa dua dari tiga pemain depannya. Selain Martinez yang dikeluarkan, Mikel Gonzales harus digantikan karena cedera. Dengan hanya satu penyerang, FC Barcelona terus mencoba menekan lawan.

Gol kedua dari tim tuan rumah datang ketika Cesc memberikan sebuah assits cantik yang dikirimkannya lewat Alexis yang tendangannya hanya mengenai tiang, tapi kemudian mengenai tubuh Elustondo dan tanpa sengaja sang kiper, Zubikarai, memasukan bola kedalam gawangnnya sendiri.

Sekarang, Barça harus bermain dengan baik untuk mempertahankan keuntungan skor 2-0 saat mereka berkunjung ke Anoeta rabu yang akan datang.


Kembali keatas