fcb.portal.reset.password

Mascherano i Vela, durant el partit de la temporada passada (5-1) / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

La Liga tidak berhenti. Setelah 70 jam berduel di Vallecas (0-4) kali ini giliran Real Sociedad (20:00 atau 01:00 WIB Canal Plus), sebuah tim yang penuh kejutan di musim lalUÇ. Bahkan hanya Real Sociedad dan Real Madrid yang pada musim lalu dapat mengalahkan FC Barcelona di Liga.

Cesc dirotasi

Seperti biasa, Tata Martino merotasi kesebelasannya. Kali ini Cesc Fàbregas yang namanya tidak ada dalam daftar karena alasan tehnik, sedangkan Sergio Busquets kembali berada dalam daftar. Selain itu, Alves dan Iniesta, yang merupakan pemain cadangan pada hari sabtu juga mendapat tempat di start line-up. Perlu diingat salah satu dari 19 nama tersebut akan disisihkan sebelum pertandingan dimulai.

La Real, tanpa gol

Real Sociedad saat ini masih belum mengawali musim dengan baik. Megingat mereka merupakan salah satu tim terbaik dalam penyerangan, tim yang dimanajeri oleh Jagoba Arrasate menemukan kesulitan untuk mencetak gol. Mereka belum juga mengantongi gol dari tiga pertandingan terakhirnya, melawan Málaga (0-0), Shakhtar Donetsk (0-2) dan Levante (0-0) dan masih belum menemukan kemenangan setelah pertandingan tandang mereka melawan Lyon (2-0), yang diikuti dengan sebuah kekalahan di kandang sendiri melawan Atlético de Madrid (1-2).

Hampir satu bulan kemudian, tim dari Basque ini mencoba untuk membuka gembok skor di Camp Nou. Pastinya mereka memiliki pemain untuk melakukan hal tersebut.

Kembali keatas