fcb.portal.reset.password

Barça kalah pada final Copa kontra Real Madrid / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Para pemain Barça di final Copa/ PHOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Trofi Copa lolos di menit-menit terakhir setelah gol dari Bale di akhir laga dan sebelumnya gol awal Di Maria. Merupakan pukulan berat bagi Barça yang telah menyamakan skor lewat gol Bartra di babak kedua. Ini merupakan tiga kekalahan beruntun bagi FC Barcelona yang saat ini hanya memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan titel Liga.

Di Maria gol pembuka

Awal permainan dikuasai oleh anak asuh Carlo Ancelotti. Dalam lima belas menit pertama, Madrid menguasai si kulit bundar dan memanfaatkannya dengan baik lewat gol pembuka dari Di Maria yang menyarangkan bola melewati kaki Alba dan bersarang di gawang Pinto.

Barça pun tersadar dan mengubah permainan dengan mengambil alih penguasaan bola dan Real Madrid dengan sabar menunggu untuk mencoba memanfaatkan kembali kelengahan Barça.

Bartra menyamakan skor

Setelah jeda istirahat, permaian berubah menjadi lebih langsung. Bale hampir saja mencetak gol yang kedua dalam dua kesempatan yang jelas. Dan juga terdapat kontroversi, los cules meminta wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Isco karena bola terkena tangan dan si putih dengan aksi dari Pinto yang mengagalkan masuknya bola.

Pada menit ke-66, Marc Bartra menyamakan skor lewat sundulan kepalanya

Bale penentu

Perpanjangan waktu akhirnya dibatalkan saat Gareth Bale berlari hampir setengah lapangan membawa si kulit bundar dan melewati gawang Pinto membuat skor yang kedua bagi Madrid.

Kemudian Neymar hampir saja menyamakan skor saat ia berhadapan satu lawan satu dengan Casillas, tapi kiper Madrid ini berhasil untuk menahan bola untuk masuk ke gawangnya. Sebuah mimpi buruk bagi Barça dan adalah Real Madrid yang pada malam ini berakhir merayakan kemenangan membawa pulang trofi Copa del Rey.

Kembali keatas