fcb.portal.reset.password

Barça pemimpin statistik dalam berbagai kategori di Liga

Walaupun mereka masih berbagi posisi teratas dengan Atlético Madrid dalam peroleh poin di Liga, FC Barcelona berada di peringkat atas dalam beberapa kategori statistical. Berikut adalah beberapa yang paling penting.

TOP dalam penguasaan bola: Dengan 68.21%. FC Barcelona berada diatas jauh dibanding dengan klub lain dalam penguasaan bola. Di posisi kedua adalah Rayo Vallecano (62.89%), Real Madrid (61.93%) dan Celta Vigo (53.33%).

TOP dalam gol: Tidak ada yang dapat menyamakan ke-28 gol yang dibuat oleh BArça pada delapan pertandingan Liga. Atlético Madrid (21 gol) dan Real Madrid (17) berada di belakang Barça.

TOP dalam tendangan mengenai sasaran: Barça telah membuat 72 tembakan mengenai sasaran sepanjang musim liga ini, lebih baik dibanding Real Madrid (61) di posisi kedua dan Atlético Madrid (54) dalam posisi ketiga. Sedangkan dalam total, Barça berada di posisi kedua (116) dibelakang Real Masdrid (129).

TOP dalam menerima kartu pelanggaran paling sedikit: Barça adalah tim dengan kartu pelanggaran paling sedikit. Hanya menerima 11 kartu kuning dan belum pernah mendapat kartu merah. Sedangkan tim yang ektrem adalah Sevilla (30 kartu kuning) dan Rayo Vallecano (tiga kartu merah). Barça juga yang paling sedikit melakukan pelanggaran (93), selain Athletic Bilbao (80),

XAVI TOP dalam memberi operan: Pemain yang paling banyak memberikan operan adalah Xavi Hernández, with 639 dan 50 lebih banyak dari pemain eks azulgrana Trashorras (Rayo). Yang ketiga adalah Gerard Piqué (465) dan tempat kelima adalah Andrés Iniesta (437). Keefektif an dari Xavi sangatlah luar biasa. Dari 93.3% operannya selalu mengenai sasaran.


Kembali keatas